Thursday 10 March 2016

Cara daftar paket sms indosat im3

Cara daftar paket sms indosat im3 terbaru - Indosat im3 memang dikenal masyarakat luas sebagai salah satu operator dIndonesia yang memberikan tarif SMS yang sangat murah. Dengan hanya 1 kali SMS aja kita akan diberikan bonus SMS hingga ribuan kesesama indosat dan beratus sms untuk operator lain khusus untuk im3 suka-suka. Akan tetepi seiring waktu berjalan paket tersebut kini sudah tidak digunakan lagi dan kembali Indosat mengeluarkan paket Freedoom Coombo, satu paket untuk SMS, Nelpon dan Internet.

Terlepas dari itu semua dan berbicara masalah paket sms mungkin dibayangan anda masih bingung-bingung tentang masksut dari paket SMS. Paket SMS sendiri dapat diartikan sebagai paket yang kita beli dan kita akan mendapatkan pulsa khusus SMS. jadi jika anda membeli/mendafar paket SMS, yang akan anda dapatkan bukan pulsa reguler melainkan gratis beberapa SMS, misalnya beli pulsa SMS 5 ribu akan mendapatkan 1000 sms kesesama indosat dan 100 sms ke operator lain. Begitulah kurang lebihnya.


Voucher/pulsa sms

- Voucher/pulsa sms hanya bisa dibeli dioutlet/tempat jualan pulsa
- Voucher/pulsa sms akan menambah masa aktif kartu seperti halnya pulsa reguler
- Voucher/pulsa sms juga berlaku untuk pelanggan Mentari
- Pembelian voucher sms akan dimasukkan ke dalam Paket SMS
- Harga untuk voucher/pulsa sms adalah Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 25.000
- Voucher/pulsa sms tidak akan hangus dapat dipakai jika masa aktif kartu masih
- Untuk cek jumlah paket/voucher sms tekan *555*1#

Diatas adalah Voucher SMS yang bisa kita dapatkan dioutlet ataupun warung yang jualan pulsa.

Cara mudah daftar paket sms im3


Berbeda dengan voucher sms, paket SMS bisa kita dapatkan melalui daftar sendiri. Pada saat kita daftar paket SMS maka stelah berhasil akan memotong pulsa reguler. Paket sms sendiri banyak pilihan dibandingkan dengan voucher sms, Rp 1.000, Rp 3.000, Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 20.000. Sedangkan untuk daftarnya ada tiga langkah yang bisa anda lakukan, melalui cal *123#, melalui SMS dan melalu situs resmi indosat.

Untuk cara daftar paket sms melalui *123# tidaklah sulit, anda hanya tinggal panggil/call *123# dan tinggal pilih dan ikuti saja langkah langkahnya. Sedangkan untuk cara daftr paket sms melalui sms agak sedikit ribet, Namun seribet-ribetnya masih terbilang mudah, cara daftarnya sebagai berikut:

Format: SMS {spasi} NOMINAL dan kirim ke 303

Contoh:

SMS 1000 lalu kirim ke 303


Sedangkan untu daftar/membeli paket sms melalui situs resmi indosat tidaklah mudah, Kunjungi saja https://indosatooredoo.com, setelah anda masuk dan berada pada posisi home pilih Paket internet, Nelpon dan SMS, lalu pilih saja paket sms dengan beragam harga yang bisa anda pilih. Cukup klik beli maka pulsa anda akan terpotong sesuai harga yang anda pilih.


Mungkin itulah sedikit informasi mengenai cara daftar paket indosat sms im3 terbaru yang bisa anda coba, cukup sekian dan semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang ingin mencari tahu/ingin membeli paket sms. Terima kasih..




No comments:

Post a Comment