Wednesday 14 December 2016

Macam macam hiasan dinding

Memiliki ruang tamu yang cantik dan indah adalah dambaan semua orang, karena ruang tamu yang indah dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah maupun tamu yang datang. Penataan perabot ruang tamu yang tepat saat mendekorasinya akan membuat ruang tamu tersebut terlihat rapi, selain itu pemilihan cat yang tepat juga akan membuat tampilan ruang tamu menjadi indah.

Selain dekorasi yang tepat ada hal lain yang dapat membuat ruang tamu yang kita miliki semakin terlihat indah, hal lain tersebut adalah pemilihan hiasan dinding. Hiasan dinding bisa dikatakan sebagai pemandanganya ruang tamu, tanpa hiasan dinding yang terpasang tentu ruang tamu yang kita miliki akan terasa kurang indah dan terlihat hampa. Berbagai macam hiasan dinding dpat anda pajang diruang tamu yang anda miliki sesuai dengan pilihan selera anda. Misalnya saja anda suka jenis hiasan dinding jenis stiker, atau jenis hiasan dinding rak minimalis atau jenis hiasan dinding lainya. Dan berikut beberapa macam hiasan dinding yang sering kali dipajang oleh kebanyakan orang.

Macam macam hiasan dinding yang unik




1. Rak dinding minimalis

Rak dinding minimalis merupakan hiasan dinding yang belum banyak diketahui banyak orang, karena rak dinding minimalis kemunculanya juga belum begitu lama dibandingkan dengan hiasan dinding jenis lain. Hiasan dinding yang satu ini terbilang unik, karena memiliki bentuk yang sangat cantik dan dengan berbagai pilihan warna. Selain itu pemasangannya pun juga tidak begitu susah. Bagi anda yang penasaran akan bentuknya, berikut beberpa gambar hiasan dinding rak minimalis:







2. Stiker dinding

Stiker dinding juga merupakan hisan dinding yang belum begitu lama kemunculanya, hiasan jenis ini memiliki beragam warna serta gambar yang berbeda-beda. Pemasanganya pun juga sangat mudah, kita tinggal menempelkanya saja pada dinding. Bagi anda yang ingin mengetahui jenisa hisan didiing yang satu ini, berikut beberpa gambar saya sertakan









3. Tulisan kaligrafi

Kaligrafi merupakan sebuah seni yang dituangkan dalam tulisan, tulisan yang dibentuk secara unik sehingga penampilanya terlihat menawan. Meskipun hiasan dinding yang satu ini merupakan hiasan dinding yang ada sejak jaman dahulu, namun sampai saat ini masih banyak orang yang menyukainya. Berikut beberapa gambar hiasan dinding tulisan kaligrafi:








4. Pigura

Pigura merupakan sebuah karya yang fungsinya untuk melindungi foto maupun sebuah lukisan, pigura sendiri sudah ada sejak jaman dahulu. Meskipun fungsinya hanya untuk melindungi foto maupun lukisan saja, namun semakin berkembangnya  jaman model-modelnya pun juga terus dikembangkan. Dan berikut beberapa gambar pigura foto terbaru









Itulah beberapa macam hiasan dinding yang sering kali dijadikan hiasan oleh kebanyakan oarang, semoga sedikit informasi diatas bermanfaat..

baca juga: cara dekorasi ruang tamu

No comments:

Post a Comment