Friday 30 October 2015

posisi agar cepat hamil

Posisi hubungan intim agar cepat hamil 

posisi agar cepat hamil

 

Banyak cara atau tips yang dianjurkan oleh para ahli medis agar pasangan baru menikah supaya cepat hamil. Baik itu tips mengatur waktu berhubungan intim ataupun posisi berhubungan agar cepat hamil. Di artikel kali ini saya akan membahas posisi-posisi berhubungan intim agar cepat hamil.


Membahas mengenai hubungan intim, ada beberapa posisi yang dianjurkan dan harus diperhatiakan dengan baik supaya sebuah kehamilan bisa terjadi dengan baik dan cepat.

1. Posisi Misionaris
posisi misionaris


Wanita berada dibawah dan sang pria diatas seperti gambar diatas, anda bisa mengganjal bagian bawah pinggul dengan bantal, selain mempermudah untuk mencapai orgasme, serta membantu sperma berenang ke tempat sel telur {rahim} dengan cepat, posisi ini juga dipercaya dan telah terbukti oleh kebanyakan orang.

2. Posisi doggy style
posisi agar cepat hamil


Yang ke 2 adalah dengan posisi doggy style seperti gambar diatas. Gaya ini dilakukan dengan cara sang wanita dalam posisi tengkurap dengan menghadap lutut dan kedua tangan pada posisi yang sama. Sedangkan pria berada di belakang dan memberikan tekanan untuk memudahkan sperma berenang langsung ketempat sel telur {rahim}, cara ini termasuk cara yang efektif agar cepat hamil.

3. Posisi modifikasi gaya misionaris
posisi agar cepat hamil


Cara yang ketiga adalah dengan modifikasi gaya misionaris eperti gambar diatas. Wanita berbaring didepan pria dengan kaki diangkat dan ditaruh diatas pundak sang pria, sehingga pinggul lebih tinggi dari perut dan memudahkan sang pria mengalirkan sperma ke arah rahim.


Selain posisi berhubungan badan ada beberapa hal yang perlu diketahui dengan baik agar sebuah kehamilan bisa terjadi dengan cepat.

1. Memilih Waktu Yang Tepat Dalam Berhubungan Intim
2. Cermat dalam menghitung masa subur
3. Menjaga pola makan
4. Olahraga
5. Konsultasi kedokter {jika tidak segera hamil}
6. Berdoa

Posisi hubungan badan diatas rekomendasi para ahli kesehatan, Selain itu hal perlu diingat adalah, setelah berhubungan intim jangan langsung bangun. Tetaplah berbaring/pada posisi setelah sperma masuk sekitar 10 - 15 menit, agar sperma dapat berada lebih lama pada tempat sel telur {rahim}. Dan sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan intim dimalam hari,  agar Anda dan pasangan bisa langsung tidur untuk memberi waktu sperma dan telur bertemu lebih lama.

No comments:

Post a Comment