Wednesday 16 March 2016

Cara cek sisa kuota internet im3

Cara cek sisa kuota internet im3 - Indosat Im3 memang selalu didambakan kebanyakan orang, karena indosat im3 sendiri memiliki banyak paket yang murah. Mulai dari paket sms, paket nelpon dan paket internet yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Berbicara masalah paket pasti yang ada dibenak kita adalah paket internet, karena jaman sekarang semua orang setiap saat selalu mengakses internet. Maka tidak mengherankan jika berbicara masalah paket yang dibahas adaah paket internet.

Paket internet Indosat Im3 pun beragam, ada paket harian, paket mingguan, paket bulanan dan paket unlimited. Yang jelas paket internet im3 tersebut bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Lantas bagaimana cara daftarnya?? Untuk cara daftarnya sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya cara daftar paket internet im3. Sedangkan untuk cara cek sisa kuota paket internet im3 silahkan simak informasi berikut:

Cara cek sisa kuota ineternet Indosat im3



- Melalui panggilan *363#







1. Langkah Pertama silahkan tekan *363# lalu call/Ok

2. Langkah kedua pilih atau ketik angka 2 (internet,tlp & sms) lalu kirim

3. Langkah ketiga pilih atau ketik angka 5 (status & info ) lalu kirim

4. Setelah itu pilih atau ketik angka 1 {cek kuota} lalu kirim

5. Terakhir pilih atau ketik angka 1 {paket internet} lalu kirim

Dan tunggulah beberapa saat, sampai ada sms masuk dari 363 yang isinya memberikan keterangan tentang sisa kuota paket internet Im3 anda. Selain cara diatas, kita juga bisa menge-cek lewat/via sms, caranya cukup mudah sebagi berikut:


Cara cek sisa kuota internet im3 melalui sms


Format: ketik USAGE lalu kirim ke 363

Contoh: USAGE  lalu kirim ke 363

Setelah itu beberapa saat kemudian kita akan menerima sms yang isisnya menerangkan tentang jenis paket yang kita pakai dan sisa kuotanya.


Informasi tambahan

Untuk cara cek sisa kuota internet im3 melalui SMS ini dikenakan biaya Rp.400 rupiah, Jadi jangan kaget jika pulsa anda terptong setelah cek sisa kuota internet im3 anda. Mungkin cukup ini saja informasinya.. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment