Thursday 17 March 2016

Cara daftar paket internet im3 Unlimited terbaru 2016

Paket Internet IM3 Unlimited Terbaru 2016 | Provider Indosat salah satu provider telekomunikasi diIndonesia yang mempunyai beragam pilihan paket yang bisa anda dapatkan. Ada paket Nelpon, ada paket SMS dan ada juga paket Ineternet. Berbicara masalah paket Internet Indosat pastinya yang terpikirkan dibenak kita adalah, murah, lancar dan tak terbatas kuotanya (ublimited).

Berbicara lagi mengenai kecepatan internet Indosat. Kecepatan internetan untuk setiap provider itu berbeda-beda, yang membedakan adalah wilayah tempat kita mengaksesnya dan juga jam berapa kita mengaksesnya. Meskipun kita sama-sama memakai kartu Indosat, namun untuk kecepatan akses internet diarea pegunungan dengan area perkotaan pasti sangatlah berbeda. Begitu juga dengan waktu untuk mengaksesnya, pastinya berbeda kecepatanya jika kita mengakses jam 2 dini hari dengan jam 7 malam. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa area dan waktu adalah kunci dari kecepatan suatu akses Internet.

Tapi untuk saat ini, cakupan wilayah atau coverage area internet Indosat im3 sudah semakin luas dan ditambah sudah didukung jaringan Internet 4G LTE. Untuk itu tidak usah diragukan lagi dengan kecepatan akes Internetnya, dan tinggal pilih-pilih saja paket internetnya. Untuk paket internet, Indosat Im3 juga menyediakan paket internet unlimited.

Artinya, kita bisa mengakses internet selama batas waktu paket yang kita daftarkan dengan kecepatan penuh sampai batas kuota tertentu. Jadi bisa dibilang, meskipun Unlimited tapi masih diberi batas pemakaian yang wajar. Maksut dari pemakaian yang wajar disini adalah bilamana kita terus-terusan akses internet maka kecepatan akses kita akan dikurangi, dalam bahasa ngetrenya disebut sebagai FUP (Fair Usage Policy).

Ok langsung saja berikut adalah paket Internet Im3 Unlimited beserta cara daftarnya.


cara daftar paket internet im3 unlimited


BACA JUGA: Cara-cek-sisa-kuota-internet-im3.html 

Cara daftar paket internet Indosat Im3


Untuk cara daftar paket internet Im3 unlimited melalui SMS:

format: UL<spasi>nominalK lalu kirim ke 363
       

contoh: UL<spasi>100K lalu kirim ke 363


Untuk cara daftar paket internet Im3 unlimited melalui telpon:

- ketik *123# > kemudian pilih no.4 (super internet&BB) > lalu pilih no.5 (pkt lain) > setelah itu pilih no 2. paket unlimited > setelah itu juga pilih paket unlimited yang anda inginkan. Atau bisa juga dengan cara singkat *123*4*5*2# lalu pilih paket Unlimited yang anda inginkan. *123*4*1#


Informasi lain :

Pengaturan untuk berhenti berlangganan paket Im3:

ketik UNREG ke 363

Cara cek kuota paket ineternet im3:

ketik USAGE ke 363

Cara melihat status berlangganan im3:

ketik STATUS ke 363

Cara Check Pulsa im3:

 
*555#

Cara cek nomor sendiri Indosat im3 dan mentari:

 
*123*30#

Nomor customer service indosat

185 (berbayar 400/panggilan)

Nomor sms center/pusat pesan im3

+62855000000


Itulah informasi cara daftar paket internet im3 Unlimited beserta cara cek kuotanya.

baca juga : cara-cek-sisa-kuota-paket-internet-im3 dengan mudah

No comments:

Post a Comment